Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T11:20:15+07:00
Arti.a kita harus selalu rajin belajar wlaupun sudh tua.
sebagian orng beranggapan bhwa klw sudah tua tdak perlu belajar lg
tu prnyataan yg salah
1 5 1
2014-07-29T11:25:25+07:00
Artinya belajar itu tidak memandang usia tua atau muda yang penting kita selalu menggali ilmu kapanpun saat kita masih bisa bernafas

belajar sebagai proses yang tidak bersudahan. dan bagi kalangan siapa saja baik tua dan muda
:) sip