12. suatu persegi panjang mempunyai ukuran panjang (3x + 4) cm dan lebar (2x + 3) cm. jika keliling persegipanjang 44 cm, maka panjang dan lebarnya berturut - turut adalah....

13. diket himpunan A = { 2, 3, 5, 7, 9, 11}. banyak himpunan bagian dari A adalah...
17. persamaaan garis yang sejajar dengan garis yang melalui titik (2,5) dan (-1,-4) adalah..
bantu yaa, pakai cara:) thanks b4

2

Jawabanmu

2014-07-29T10:23:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
12. kell persegi panjang = 2*(panjang +lebar)=2*(3x + 4 + 2x + 3)=2*(5x + 7)=10x +        14   maka 10x +14=44 10x=44-14 10x=30   x=30/10=3 
  panjang=3x + 4=3*3 + 4=13 cm    lebar=2x +3=2*3 +3=9
13. himpunan bagian =2 pangak jumlah anggota=2 pangkat 6=64
1 5 1
2014-07-29T10:41:05+07:00
12.   kell = 44 cm
       1/2 kell = 44 cm : 2 = 22 cm
       1/2 kell = p + l
       22 cm = (3x +4) cm + (2x+3) cm
       22 cm = 3x + 2x + 4 cm + 3 cm
       22 cm = 5x + 7 cm
       22 cm - 7 cm = 5x
       15 cm = 5 x
        x = 15 cm / 5 
       x = 3 cm
   p = 3x3 cm + 4 cm = 9 cm + 4 cm = 13 cm
   l  = 2x3 cm + 3 cm = 6 cm + 3 cm = 9 cm

13.  n{p(A)} = 2 pangkat 6 = 64


salah tuh
yang bener gimana yah??
gak kok bukan jawabannya tapi masalah pribadi, kalo jawaban bener
maaf . masalah pribadi maksudnya ?
iya, emg ada apa?