Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T09:32:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Purbalingga menjadi sentran Nopia
Berbagai aksesoris dapat dibeli di toko tersebut
Selamat,Anda mendapat vocher belanja sebanyak 1 juta !
Sistem Pemerintahan Indonesia Adalah presidensil
Anak itu harus dibawa ke dokter psikologi
Ikan itu ada di akarium
Takwa secara bahasa artinya takut
Bantuan seccara materil dibutuhkan bagi korban gaza
 
5 4 5
2014-07-29T10:58:33+07:00
Bertakwalah pada tuhan yang maha esa

maaf ya kalo salah :>

4 4 4