Jawabanmu

2014-07-29T08:23:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ketika Bumi berotasi, ada sebagian wilayah Bumi yang berhadapan dengan Matahari (siang).  Seiring dengan perputaran Bumi, wilayah yang tadinya berhadapan dengan Matahari kemudian berputar dan membelakangi Matahari sehingga tidak mendapat sinar Matahari (malam).
30 3 30
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T14:20:49+07:00
Matahari berputar pada porosnya / berotasi selama 25 hari. Bumi yang merupakan planet ketiga dari Matahari, berputar pada porosnya dalam jangka waktu 24 jam. Inilah yang menyebabkan adanya siang dan malam
27 3 27