Jawabanmu

2014-07-29T08:06:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
kelebihan:
- tanahnya subur dapat ditumbuhi berbagai macam tumbuhan.
- kebutuhan pangan tercukupi.
- mendapat dinar matahari sepanjang tahun.

kekurangan:
- sering terjadi bencana seperti kebakaran, angin kencang,dll.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-29T10:08:19+07:00
Kelebihan :
* mempnyai tanah yg sbur
* mempnyai bnyax jenis flora & fauna
* d snari mthari spnjang tahun
* hanya memiliki 2 musim
* hasil bmi berlimpah

kekurangan :
* sering trjdi.a bncna rngan
* tdk dpt menanam bnyax jenis tnaman
* pergntian cuaca ekstrim


klw ada yg krg jlas d tnya lngsung y !!!!!!!!
1 5 1