Jawabanmu

2014-07-28T17:39:42+07:00
Karena saling berebut wilayah
bantuin pr biologi dan bi ku
iyaa , apa soalnya semoga deh aku tw ..
kmu kurikulum tahun 2013 ?
iya, liat aja pertanyaannya di profilku kan ada
ok
Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T17:43:59+07:00
Menurut saya, bangsa Israel tidak rela ketika tanah yang dijanjikan oleh Tuhan melalui para nabi mereka diambil oleh bangsa palestina. Pada tahun 1960-an, wilayah negara mereka sangat sempit dan berbanding terbalik dgn luas wilayah Palestina atau ada suatu tempat di kota Yerussalem merupakan sebuah tempat suci yang konon katanya itu merupakan tempat kelahiran seorang nabi. Maaf kalau jawabannya salah ^>^