Seseorang berada di dalam pesawat yang melaju dengan kecepatan cahaya. Di depan orang tersebut ada sebuah cermin. pertanyaannya dapatkah orang tersebut melihat bayangannya di cermin? jelaskan ya Guys!

2
karena ada pesawat terbang

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T16:45:50+07:00
Tidak, karena pesawat terbang melaju 1/3 dari kecepatan cahaya
ngerti
jadi kita gak bisa liat cermin kalau kita bergerak dalam kecepatan cahaya
kecuali cahaya itu lebih cepat dari kita
akhirnya setelah lima jam berlalu
hahaha
2014-07-28T19:58:19+07:00
Bisa karena cermin bisa memantulkan cahaya
wah menarik nih, tp masalahnya cahaya yg dtng dari muka mau menuju ke cermin ke arah depan apakah bisa myampe cermin kl pesawatnya udah melaju dg kec chy?