mengkaji apa yah?
entah(?) pertanyaannya seperti itu aneh-_-
jadi jawabannta apaan (?)
Mengkaji keindahan di dalam seni adalah seni dalam konteks nilai seni

Jawabanmu

2014-07-28T16:25:51+07:00
1.1. Pengertian KebudayaanBudaya atau kebudayaan berasal dari bahasa Sansekerta yaitu buddhayah, yang merupakan bentuk jamak dari buddhi (budi atau akal) diartikan sebagai hal-hal yang berkaitan dengan budi dan akal manusia. Dalam bahasa Inggris, kebudayaan disebut culture, yang berasal dari kata Latin Colere, yaitu mengolah atau mengerjakan. Bisa diartikan juga sebagai mengolah tanah atau bertani. Kata culture juga kadang diterjemahkan sebagai “kultur” dalam bahasa Indonesia.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T17:09:01+07:00
 Pengertian Kebudayaan Budaya  berasal dari bahasa Sansekerta yaitu buddhayah, yang merupakan bentuk jamak dari budi atau akal yang artinya mengkreasikan dan mengembangkan  dengan budi dan akal manusia.
1 5 1