Jawabanmu

2014-07-28T16:13:13+07:00
Indonesia, sebanyak 300.000 ton
3 3 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T16:15:17+07:00
Mungkin negara yang terletak di Asia Tenggara yakni Malaysia di peringkat pertama lalu diikuti Indonesia (kalau gak salah)
5 4 5
Tapi pernah saya lihat Malaysia
Yang menguasai timah di dunia
Liat Dalam Google
Siapa tahu bisa berubah-___-?
malaysia adalah penghasil timah terbesar didunia