Jawabanmu

2014-02-04T14:46:38+07:00
Tidak saling  berinteraksi
Tidak mengenal satu sama lain
terima kasih
kurangnya kepedulian masyarakat terhadap pendidikan
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T14:47:56+07:00
Penyebab rendahnya tingkat pendidikan dalam aspek sosial :
Seseorang yg memiliki basic di bilang bahasa dipaksa orang tua untuk mengambil jurusan Ilmu pengetahuan umum akan terdesak dan menyebabkan kerugian. Karena tidak mengambil sesuai dengan kemampuannya. 
Anak tidak dapat mengembangkan bakat yg sebenarnya. Karenanya mutu pendidikan semakin rendah.

1 5 1