Jawabanmu

2014-07-28T16:15:38+07:00
Putri malu (Mimosa pudica Linn), tumbuhan ini termasuk tumbuhan yang memiliki gerak seismonasti, yaitu gerak nasti yang disebabkan oleh rangsang berupa sentuhan dan getaran. Bukti yang mendukung adalah ketika kita menyentuh putri malu maka beberapa detik kemudian putri malu segera menutup.
apakah ada selain itu?? saya sudah mencatat yang itu.. thanks
Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T19:32:02+07:00
1. Purti malu - gerak tigmonasti - daunnya menutup ketika disentuh
2. Akar pohon - gerak geotropisme - akarnya tumbuh menuju pusat bumi (kebawah)
3. Tunas kelapa - hidrotaksis - tunas akan hanyut terbawa air
4. Bunga pukul 4 - niktinasti - apabila cuaca gelap akan menutup
5. Tulip - termonasti - akan mekar karena rangsangan suhu (musim semi)

Maaf kalau salah...
Jadikan jawaban terbaik ya....
9 4 9
udah
thanks udh jadiin terbaik
ya sama2
klau daun pucuk merah apah?