Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T13:13:43+07:00
Mengukur adalah membandingkan suatu besaran dengan besaran lain yang di gunakan sebagai patokkan
2014-07-28T13:16:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengukur adalah membandingkan nilai yang diukur dengan besaran sejenis yang ditetapkan sebagai satuan.