Jawabanmu

2014-07-28T12:37:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mengandung unsur 5W+1H.
2 4 2
Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T12:45:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ada dua struktur dalam penyusunan berita yaitu piramida terbalik dan balok tegak
dengan ciri-ciri :
1. piramida terbalik
penulisan berita meletakkan inti berita di awal paragrap (paragrap 1-2). paragrap selanjutnya hanya penjelasan dan lanjutan
2. balok tegak
penulisan berita meletakkan inti berita di seluruh tubuh berita (body of text) di awal , tengah dan akhir paragrap.
7 4 7