Latihan cpns tlg bntu ya
luas daerah yang dapat dihancurkan oleh bom A adalah 3 2/3 kali luas daerah yang dapat dihancurkan oleh bom B. jika bom A dapat menghancurkan daerah seluas 4 2/3 hektar. berapa hektar luas daerah yang dapat dihancurkan oleh bom B

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T09:39:11+07:00
A = 3 2/3 B = 11/3 B
⇔ B = 3/11 A
A = 4 2/3 bagian
berarti B = 4 2/3 x 3/11 = 14/3 x 3/11 = 14/11 = 1 3/11 bagian
1 5 1
2014-07-28T10:00:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A = 2 2/3B = 11/3B

Jika A = 4 2/3 , diperoleh :
4 2/3 = 11/3B
B = 14/3 x 3/11 = 14/11 = 1 3/11