Jawabanmu

2014-07-28T10:35:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena, ilmu kimia nyambung ke semua bagian ilmu alam.
16 3 16
Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T10:38:19+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ilmu kimia disebut sebgaia central science (ilmu pusat) karena Kimia berperan sangat penting di antara ilmu pengetahuan lainnya. Kimia menghubungkan berbagai ilmu lain, seperti fisika, nanoteknologi, ilmu bahan, farmasi, biologi, kedokteran, bioinformatika, dan geologi
47 4 47
karena ilmu kimia itu mencakup semuanya alias cakupannya luas
karena ilmu kimia sangat penting bagi kehidupan sehari-hari
dan Ilmu kimia menghubungkan ilmu pertanian