Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T09:26:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Timur :

Albania  , Bosnia-Herzegovina , Bulgaria  , Kroasia  , Macedonia , Rumania  , Serbia dan Montenegro  , Hongaria  , Ceko  , Yugoslavia  ,Polandia , 
Albania  , Bosnia Herzegovina 


Barat :

Belanda , Swiss  , Belgia  , Andorra , Pulau Man  , Irlandia  , Gibraltar , Inggris , Portugal , Spanyol , Luksemburg  , Perancis , Monaco , Jersey , Liechtenstein , Guernsey 

Selatan :


Yunani , Italia , Turki , Serbia , Siprus , Montenegro , San Marino , Kosovo , Bosnia Herzegovina , Kroasia , Vatikan , Malta ,Albania , Macedonia 

Utara :

Finlandia , Denmark , Aland , Norwegia , Islandia , Latvia , Swedia , Estonia , Kepulauan Faroe , Lithuania , Svalbard dan Jan Mayen 


2 5 2
2014-07-28T09:34:42+07:00
1) Dunia/negara di utara : Rusia, Kanada, Greenland, Kutub Utara, Islandia, Norwegia, Finlandia, Swedia, 2) Dunia selatan : Australia, Kutub Selatan, Pulau Falkland (bagian negara Argentina), Selandia Baru, 3) Dunia Barat : Seluruh Eropa kecuali Skandinavia dan Islandia dan Amerika Serikat, 4) Dunia Timur : Seluruh Asia kecuali Rusia Eropa dan Oceania. Maaf kalau salah jawabannya
Yang bagian utara itu Russia utara yg dkat kutub Utara ya^_^