Diketahui A = { 1,2,3,4,5 } dan B = { 1,3,5,7,9 }.
a. tentukan A - B dengan mendaftar anggota-anggotanya!
b. buatlah diagram venn dan arsirlah A - B!

2
{2,4}.diagramnya kurang ngerti non
diagramnya ya gitu itulah,, aku ga bisa buat di laptop.......

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T14:38:04+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A. A-B = 
   A={1,2,3,4,5}  B={1,3,5,7,9}
   A-B = {2,4}

1 5 1
2014-02-04T14:38:38+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
A = {1,2,3,4,5} B = {1,3,5,7,9} A-B = {2,4}