Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-28T02:18:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Vt = 72 Km/jam = 20 m/s
t = 30 s
V0 = 0 m/s (keadaan diam)
a = ...?

Vt = V0 + at
20 = 0 + a30
a = 10/30
a = 0,3 m/s²
45 4 45
kak itu 10/30 dapatnya dri mna
yg benar 20/30 = 2/3
vt=72 km/jam knp bisa jadi 20 m/s ?? tolong jelaskan !!
bukannya jawbannya adalah 0,6666667
72 km/jam
1 km = 1000 m
1 jam = 3600 s
72 x 1000/3600
= 20 m/s
2014-07-28T07:14:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Diketahui :
Vt = 72 Km/jam ⇒ 20 m/s
V0 = 0 m/s (keadaan diam)
t = 30 sekon


Penyelesaian :
Vt = V0 + at
20 = 0 + 30a
a = 10/30 = 0,3 m/s²
17 4 17
19 nya dari mana
Maksudx 10 nyadari mana
aku kira jawabannya 0,666667
iya,aku juga ngira jwbannya 0,6666667
tp itu 10 dpt dr mana??
mungkin maksud 10 itu 20,,, salah ketik jadi hasilnya 20/30 = 0,6666667 :)