Jawabanmu

2014-07-27T21:34:49+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tata=aturan
krama=perbuatan atau tingkah laku
jadi tata krama berarti perbuatan atau tingkah laku yang tersusun sesuai aturan
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T21:36:42+07:00
Tata artinya aturan , tatanan , norma.
Krama artinya sopan , santun , sikap , kelakuan , tindak tanduk.
jadi,  tata krama bisa berarti kebiasaan melakukan sopan santun yg disepakati di dlm lingkungan pergaulan antar manusia setempat..

kalau salah ma'af :)