Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T18:58:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Traktor
Traktor ini memiliki fungsi utama nya adalah untuk mengolah tanah

Powor Thereser/Mesin Perontok Padi 
Mesin ini adalah jenis mesin perontok yang telah terbukti handal dan sangat cocok dan berbagai jenis lahan persawahan di Indonesia

Sekian Dari Saya
15 4 15
2014-07-27T18:59:07+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perkembangan dalam bidang pertanian sudah sangat banyak seperti digunakannya Traktor pada proses penggemburan tanah, yang dulunya memakai kerbau atau sapi dan dan di gunakannya Mesin Penggiling padi pada proses penggilingan pagi.

Itu sedikit sumbangan dari saya. Semoga bermanfaat :)

13 3 13