Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T18:36:33+07:00
Pilih pertanyaan, dibawah pertanyaan ada tulisan tahu jawaban? tambahkan jawaban klik tulis jawaban lalu klik lagi tahu jawaban
2 5 2
2014-07-27T18:37:00+07:00
Dengan cara mengklik tombol + Tambahkan jawaban yang tertera dilayar
iya... ga penting dan ga ada guna juga ya berdebat sama dia...
lu iblisnya berdua...ganggu org ajh ishh
lu yang gangu, harusnya gw udh kumpul point sampe 100 gara" lu jadi gak dapet apa"
bisa ngaca ? hah
kalo udah salah, ngaku aja.... ga usah ngeles.... lu sendiri aja ngaca siapa yg salah.... cukup... cukup.. ga ada gunanya