Jawabanmu

2014-07-27T18:24:28+07:00
-Suhu rata-rata sekitar 27 derajat celcius
-Curah hujan yang relatif tinggi
-Memiliki 2 musim yaitu,hujan dan kemarau..
-tekanan udara rendah
-Lebih gampang bercocok tanam
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T18:25:28+07:00
1. Suhu udara tidak terlalu tinggi dan tidak terlalu rendah

2. Curah hujan sangat tinggi cocok untuk pertanian

3. Cahaya matahari bersinar sepanjang tahun sehingga tanaman bisa tumbuh dengan baik

4. Tidak terjadi badai atau angin topan seperti pada iklim sedang atau subtropis

5. Adanya flora dan fauna yang beraneka ragam

6. Menjadi tujuan wisata dari wilayah subtropis karena turis membutuhkan sinar matahari untuk kesehatan kulitnya

7. Air laut yang hangat membuat kekayaan ikan melimpah sehingga menguntungkan bagi nelayan

memiliki 2 musim,adanya flora dan fauna yg beraneka ragam dan budaya