Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T15:41:39+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kognitif,Psikomotorik,dan Afektif
1 5 1
2014-07-27T15:41:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lebih mengarah ke aspek ketrampilan dan sikap. Di kurnas ini siswa aktif 80%, guru hanya 20%
Penilaian :
- Kognitif
- Psikomotorik
- Afektif(sikap)
Tapi ada juga kombinatorik