Mengapa bangsa spanyol dalam rangka mencari jalan ke Timur, justru dilakukan dengan menuju ke Barat..?

2
perjanjian thundisillas dimana dunia di bagi menjadi 2 yaitu barat milik spanyol dan timur milik portugis
Perjanjian Thordeisillas kali kak?-_-
iya itu maksud saya.mksh ya dek mau banarin
ah salah tulis lagi ralat bnerin
Gak apa2 kak ^_^

Jawabanmu

2014-07-27T15:34:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena bangsa spanyol dan bangsa portugis telah bersepakat untuk hal tersebut.
bangsa spanyol melalui jalur timur sedangkan bangsa portugis melalui jalur barat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T15:37:10+07:00
Karena itu merupakan kesepakatan perjanjian yg dilakukan oleh Spanyol dan Portugis pada saat awal-awal mengarungi samudra untuk mencari rempah-rempah. Portugis melakukan pelayaran melalui arah timur sedangkan Spanyol berlayar melalui jalur barat
1 5 1