Jawabanmu

2014-07-27T15:17:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena sejarah terjadi di masa lampau 
dan sejarah itu menceritakan tentang segala sesuatu yang terjadi di masa lampau
3 4 3
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T15:19:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
karna kan sejarah itu menguak kisah kenyataan yang ada di masa lampau,kalo yang masa depan itu fisika ,kimia,matematika,karena selalu membuat yang terbaru untuk generasi yang akan datang :)
4 4 4