Jawabanmu

2014-07-27T15:12:54+07:00
Fitnah lebih besar bahayanya daripada pembunuhan. Semua orang tahu itu. Agar fitnah tidak membinasakan, maka harus dilawan. Orang yang difitnah harus membela diri. Ada berbagai cara membela diri dari fitnah. Salah satunya yang banyak dilakukan orang dalam konteks hukum, yaitu menyampaikan somasi atau surat peringatan kepada orang yang memfitnah.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T16:11:34+07:00
Fitnah memang kejam dibandingkan pembunuhan Namun, Orang yang difitnah tak usahlah mengatakan Hal demikian cukup Sabar saja Dan ucapkanlah "BIARLAH ALLAH SWT SEBAGAI SAKSINYA" karena bila kita mengatakan kalimat tadi maka niscaya Allah lapankan hatimu untuk melalui segala macam cobaan. Lain halnya bila kita berkata "KALAU SAYA BOHONG SAYA MASUK NERAKA" maka kalimat itu namanya sumpahin diri sendiri! masa kita sudah di fitnah di+ disumpahin diri sendiri masuk neraka itu kan namanya "RUGI BESAR"

Itulah Jawaban Dari Saya Mohon Maaf Bila Jawaban Saya Kurang Memuaskan Terima Kasih....
1 5 1