Jawabanmu

2014-02-04T13:52:17+07:00
Disuruh menentukan apa ya
himpunan nya aja kak
mending dek, bikin pertanyaan lagi deh, soalnya kalau udah ada 2 jawaban yang jawab pertanyyanmu itu nggak bisa dijawab lagi sama orang lain
toh juga susah jawab di komen
kalo di kirim ke email sy gmn kak ?
ya itu terserah kamu dek.. lagian juga kalau kamu kirim di emailmu juga nggak ada yang jawab..
2014-02-04T13:52:59+07:00
Kalau Tentukan Semesta himpunannya mungkin aku tau..
Semestenya = {4,5,6,7,8)
Semoga bermanfaat :)
1 5 1