Jawabanmu

2014-07-27T11:38:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jelas tidak ada karena biasanya saat pagelaran seni digunakkan banyak alat musik
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T11:40:50+07:00
Tidak ada karena setshu saya ada banyak alat musik yang digunakan pada saat pertunjukan musik daerah