Jawabanmu

2014-02-04T13:41:01+07:00
Ribbon adalah suatu cara baru untuk mengelompokkan menu dalam toolbar. Dengan fasilitas ini pemakai tidak lagi direpotkan dengan bermacam-macam menu berbasis teks karena menu-menu dikelompokkan pada toolbar berupa icon-icon.
Semoga terbantu :)
36 4 36
Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T13:42:30+07:00
Menu bar yang berisi segala macam icon.
12 3 12
Ribbon adalah widget GUI berupa lembaran yang melintasi window dan menampilkan semua fungsi dari program dalam satu tempat saja.