Jawabanmu

2014-07-27T10:46:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ambilkan bulan bermakna mengagumi ciptaan tuhan
ibu kita kartini bermakna perjuangan ibu kartini yang seharusnya menjadi motivasi bagi kita
6 3 6
Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T10:46:58+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Makna lagu ibu kita kartini adalah. seorang perempuan yang berani  mengangkat derajat kaumnya. dan sekarang dijadikan msbgai motivasi untuk kaum perempuan
makna lagu ambilkan bulan seoarang anak kecil yang merindukan ibunya atau lagi bersama ibuny.. sedang minikmati keindahan alam dimalam hari yaitu keindahan bulan.. dan itu suatu bentuk kekaguman terhadap kindahan karya Sang Pencipta.
24 4 24