Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-02-04T13:38:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
scrollbar adalah alat penggeser yang digunakan untuk melihat bagian bawah suatu blog atau website.
Scrollbar adalah sebuah kotak yang dapat digulung kekanan atau ke bawah sehingga kita dapat menemukan isi yang tersembunyi
40 4 40
2014-02-04T13:38:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
ScrollBar adalah sebuah kontrol penggulung yang terdapat di sisi suatu jendela.  Macam dari ScrollBar sendiri ada 2, horizontal scrollbar dan vertical scrollbar.  Fungsinya  untuk menggulung teks pada layar atau mengubah nilai sebuah kontrol.
semoga membantu :)
29 4 29