Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-27T02:53:19+07:00
Karena di provinsi kepri sudah termasuk pulau, dah tidak terlalu perlu menggunakan kereta apai, sebab daerahnya sudah banyak memiliki kapal
2014-07-27T04:08:38+07:00
Karena Kepulauan Riau terdiri dari banyak dan jikalau akan memberlakukan sistem kereta api, pastinya pemerintah setempat membutuhkan biaya yang lumayan banyak dan rel kereta api akan dibangun di atas selat atau laut. Kalau laut trsbt sedang terjadi pasang, ombak tinggi akan menghantam kereta, sehingga membuat rugi pemerintah Kepri. Selain itu juga, Kepri mempunyai 5 bandara dan banyak pelabuhan yang menambah keuangan daerah setempat. Semoga Membantu dan maaf kalau jawabannya salah ^_^
* Karena Kepri mempunyai banyak pulau