Jawabanmu

2014-07-26T22:13:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena masih ada beberapa msyrakat yg tdk mau menghargai keberagaman trsbt. Dan selalu menonjolkan budaya daerah nya sendiri. Namun sekrang hanya sdkit msyrkt yg berperilaku sprti itu. Karena berkembang nya ilmu pengetahuan yg smkin meningkat dan lama kelamaan pola fikir mereka mulai berubah
80 4 80
karena dalam suatu negara terdapat pendapat dan pemikiran orang yang berbeda sehingga menimbulkan perbedaan pendapat
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T22:21:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena kebanyakan masyarakat tidak menghargai keberagaman tersebut.Ada yang melecehkan satu sama lain sehingga menimbulkan pertengkaran
155 4 155