Jawabanmu

2014-07-26T21:08:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 pembiakan aseksual dngn jalan membelah menjadi beberapa bagian, setiap belahan dapat berkembang menjadi organisme baru
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T21:10:29+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Fragmentasi adalah salah satu cara makhluk hidup untuk berkembangbiak secara aseksual yang dilakukan dengan pemotongan bagian tubuh, lalu potongan bagian tubuh tersebut akan tumbuh menjadi individu baru. Contohnya: phaeophyta (gagang coklat) dan planaria (cacing pipih).

Semoga bisa membantu
2 5 2