Jawabanmu

2014-07-26T20:57:51+07:00
Anggap PK=KS= 1

 \frac{(PK . PQ) + (KS . SR) }{PK + KS} =   \frac{(1 . 12) + (1.28) }{1 + 1}= \frac{12+28}{2}= \frac{40}{2} =20
ooo, berarti, kalo dianggap 2, 3 itu boleh?
dan jawabannya sama aja ya?
karna sama besar, bisa dianggap PK=KS=2 bisa PK=KS=3 dst, makas
makasi
maka hasilnya sama ajaaa.. ya sama sama
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T21:22:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Misalkan PK=KS=x
maka panjang KL= \frac{12x+28x}{x+x} = \frac{40x}{2x} =20 cm