Jawabanmu

2014-07-26T20:04:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tidak semua sih tapi beberapa iya karena mereka ingin agar mereka lebih tampan/cantik
tapi biasanya boy/girl band itu banyakan yg oplas/ngga?
Ya banyakan yang operasi plastik sih,tapi jarang yang mau operasi plastik soalnya mahal
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T20:05:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut saya sih tidak semua karena ada yang ingin agar mereka lebih "alami"
oplas apaan, tapi biasanya sih mereka melakukan operasi cuma buat tampank keren
oplas : oprasi plastik..tp kebanyakan yg oplas/ngga?
iya sih
ohh..oke thanks
sama-sama