Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T19:14:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya karena anda mengajukan pertanyaan ini
bisa lebih tepat?
karena anda yg bertanya sendiri apakah ini sebuah pertanyaan itu sama saja anda bertanya
oke
bisa diterima
kalau saya boleh menambahkan, termasuk pertanyaan. karena dalam kalimat itu terdapat sebuah kata tanya, yaitu apakah. dan kata tanya apakah tentu memiliki jawaban ya atau tidak, lalu di belakangnya disertakan alasan.
2014-07-26T19:14:44+07:00
Tolong anda tunjukkan pertanyaan.nya. saya tidak paham maksud anda. semoga sukses kembali.
maksudnya semoga sukses mengerjakan pertanyaan