Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T18:40:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Mungkkin ruang =
- Banjir terjadi di jakarta pada awal tahun
- Di sekolah pada pukul 9, murid sedang belajar
Uang =
- Uang dipakai untuk menyewa parkir selama 1 jam
- Waktu dipakai ayah untuk bekerja mendapatkan uang.
- Andi menyewa restoran selama 1 hari untuk pesta ulang tahunnya
kayanya uang nya kurang banyak deh
ok, aku tambahin
udah
kalau uang mungkin, uang di pakai untuk membeli sesuatu selama 1 bulan
2014-07-26T19:52:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
"WAKTU ADALAH UANG" itulah konektivitasnya...saling terhubung