Teka teki gak boleh dari google

Hewan apa yg bersaudara?
Hewan apa yang namanya 2 huruf ?
Siapa yg selalu jadi korban pemerasan?
Belut apa yang paling berbahaya?


2
ka, kalau ada jawaban nya yg salah, laporkan aja yaa ;)

Jawabanmu

2014-07-26T18:24:39+07:00
Hewan yg terdiri dari 2huruf, U DAN G ,udang
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T18:25:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. kalau bersaudara kakak adik 
2. kalau dua huruf itu  u dan g jadi udang 
3. gak tahu kayaknya badak 
4. gk tau jg 
1 5 1