Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T18:00:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Yaman khan cuman Y ama N 
2. Unjung pandang 
km tebakan tebakan susah :D
Bener iQbal :D
wah itu mas copas
apaan copas
di google pilihan 1, langsung ada hahahaha
2014-07-26T18:00:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Yaman bisa, kan Y ama N, bisa juga AS
2. Ujung Pandang
udah biarlin aja
biar senang wkwkwk
nanti aku jawab llagi
poinmu tinggal 8
iya sih wkwkwkwk