Jawabanmu

2014-07-26T17:13:11+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kasih ibu yang ada sepanjang masa,yang hanya memberi kebahagiaan untuk anaknya,tidak mengharapkan apa-apa untuk dirinya sendiri,tetapi hanya ingin kita menyayanginya dan mengertinya
6 4 6
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T17:15:23+07:00
Makna yang terkandung dalam setiap lirik lagu kasih ibu berisi nasehat agar kita selalu menyanyangi ibu kita serta gambaran melukiskan tiada terkiranya kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang tak terbatas oleh waktu hingga akhir hayatnya.

Semoga membantu
2 5 2