Seorang anak menyelam di kedalaman 100m di bawah permukaan air .Jika massa jenis air adalah 1.000kg/m³ dan percepatan gravitasi adalah 9,8m/s² maka berapakah tekanan hidrostatis yang dialami anak tersebut?????

2

Jawabanmu

2014-07-26T16:55:37+07:00
Kalau satuannya sudah internasional, tinggal 1000x9,8x100
1 2 1
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T16:58:13+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tekanan hidrostatis=massa jenis.gravitasi.tinggi=1000.9,8.100=980000 N/m²
2 5 2