Jawabanmu

2014-07-26T16:39:10+07:00
Klik ajah gambar profilnya kamu yang ada namamu di bagian ujung kanan atas, trus pilih edit profil.
Lalu tinggal ubah foto/gambar profil anda.

Semoga membantu
Tapi maksud dari ukuran kurang dari 5 MB apa?
Ukuran filenya harus kurang dari 5 MB. Hanya itu yang saya tahu.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T16:47:37+07:00
Yang pertama kamu paling enggak punya software buat ngeditnya contoh photoscape,photoshop, dan kalo kamu benarbenar gak punya bisa juga edit foto via online di pixlr,fotor,befunky..

untuk merubah foto profil klik koa(pojokkananatas) --> edit profil --> gambar profil. 
2 5 2