Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T15:09:53+07:00
Tumbuhan Urang Aring . smoga bermanfaat.
coba juga dengan kedelai hitam dihaluskan, lalu dicampur dengan perasan jeruk nipis.
itu cara yang diajarkan nenek saya
klok kakeknya mok..?
2014-07-26T15:14:49+07:00
1) seledri
2) bayam
3) kelapa hjau
4) teh

klw ada yg krng jelas d tnya lngsng y !!!!!!!!!
giling halus bayam.a , tmbhn air sedkt , d tmbhn madu 1 sndok ... lalu d peras ,, d mnum y (Y)

jdikn jwbn terbaik :)
kn lgi puasa.. emang bsa wktu buka puasa...
y bsa ,,,,,,,,,,,,,,,,
trsrh mnum.a kpn mw sahur mw buka ,,,
yg pntng d mnum :)
klok ndk d minum bsa..??
y mna bsa ,,,,,
cri cra yg lain aj ,,,