Sebuah rumah kos2an mempunyai 22 kamar. Sebanyak 13 kamar mempunyai 1 buah pintu dan sisanya mempunyai 2 pintu. dari kamar yang mempunyai 2 pintu, 5 diantaranya mempunyai 2 jendela dan sisanya hanya 1jendela. Sedang untuk kamar 1 pintu, sebanyak 7 kamar dengan 2 jendela dan sisanya mempunyai 1 jendela. Berapa jumlah pintu dan jendela yg ada di rmh tsb?

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
  • acim
  • KsatriaBrainly
2014-07-26T15:15:22+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Banyak pintu = 13(1) + 9(2) = 13 + 18 = 31 pintu
banyak jendela = 5(2) + 4(1) + 7(2) + 6(1) = 10 + 4 + 14 + 6 = 34 jndela
1 5 1
2014-07-26T15:27:52+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jumlah pintu=13 x 1 + 9 x 2=13+18=31 pintu
jumlah jendela=5 x 2 + 4 x 1=14 jendela,itu yg di kamar 2 pintu
7 x 2 + 6 x 1=20 jendela itu yg di kamar 1 pintu
jadi jumlah jendela seluruhnya=14+20=34 jendela