Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T15:04:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kimia organik adalah bidang ilmu ilmu kimia yang mempelajari sifat dan komposisi suatu senyawa

contohnya :
TNT (trinitrotoluena) yd digunakan untuk bahan peledak.
2014-07-26T15:07:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bidang ilmu kimia yang mempelajari tentang struktur, sifat, komposisi senyawa.

Contoh yang dipelajari:
- Biasanya bahan yang di buat bahan peledak
- Fosfor
- Karbon
Pokoknya kayak gitu lah!

Kalo bingung tanya aja!