Jawabanmu

2014-07-26T13:08:32+07:00
ASIA :
india , taiwan , bangladesh , sri lanka.

AMERIKA :
brassil , venezuela , dominika
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T14:27:29+07:00
Asia :
Semua negara di Asia Tenggara beriklim tropis, Hong Kong, Taiwan, India, Bangladesh, Sri Lanka, Maldives, Arab Saudi, Oman, dan Yaman.
Catatan : Taiwan, India, Bangladesh, dan Arab Saudi hanya sebagian wilayah selatannya saja yang beriklim tropis.
Afrika :
Hampir semua negara Afrika beriklim tropis, kecuali Mesir, Libya, Aljazair, Maroko dan Afrika Selatan. Negara di Afrika yang beriklim tropis antara lain Zaire, Kenya, Kongo, Gabon, Uganda, Somalia, Ethiopia, Kamerun, Nigeria, Sudan, Ghana, Pantai Gading, Rep. Afrika Tengah, Guinea, dan lain -lain.

Amerika:
Ekuador, Kolombia, Venezuela, Brasil, Guyana, Guyana Perancis, Suriname, Peru, Bolivia, Panama, semua negara di Amerika Tengah & Karibia, dan sebagian Meksiko. 
Australia:
Australia bagian utara beriklim tropis.




1 5 1