Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T11:52:37+07:00
1. Agronomi, ilmu yang mempelajari tentang tanaman budidaya
2. Algologi, ilmu yang mempelajari tentang alga
3. Anatomi atau ilmu urai tubuh, ilmu yang mempelajari tentang bagian-bagian tubuh
4. Anatomi Perbandingan, ilmu mengenai persamaan dan perbedaan anatomi dari makhluk hidup.
5. Anestesiologi, disiplin ilmu yang mempelajari penggunaan anestesi.
6. Apiari, ilmu yang mempelajari tentang lebah termasuk ternak lebah
7. Arachnologi, ilmu yang mempelajari tentang laba-laba.
8. Artrologi, ilmu yang mempelajari tentang sendi (penyakit sendi)
9. Bakteriologi, ilmu yang mempelajari tentang bakteri
10. Bioinformatika, ilmu yang mempelajari penerapan teknik komputasional untuk mengelola dan menganalisis informasi biologis
11. Biologi Molekuler, kajian biologi pada tingkat molekul
12. Biologi Reproduksi, cabang biologi yang mendalami tentang perkembangbiakan
13. Biokimia, kajian biologi yang mempelajari kimia makhluk hidup
14. Biofisika. cabang ilmu biologi yang mengkaji aplikasi aneka perangkat dan hukum fisika untuk menjelaskan aneka fenomena hayati atau biologi
15. Biogeografi, cabang dari biologi yang mempelajari tentang keaneka ragaman hayati berdasarkan ruang dan waktu
2014-07-26T11:57:09+07:00
cabang ilmu biologi:

1. Anatomi Ilmu yang mempelajari makhluk hidup
 2.Botani ilmu yang mempelajari tentang tumbuhan
3.Bakteriologi Ilmu yang mempelajari tentang bakteri
4.Bryologi ilmu yang mempelajari tentang lumut
5.Embriologi Ilmu yang mempelajari tentang perkembangan embrio
6.Entomologi Ilmu yang mempelajari tentang serangga
 7.Farmakologi Ilmu yang mempelajari tentang obat-obatan
8.Genetika ilmu yang mempelajari tentang pewarisan sifat

9.Mikrobiologi Ilmu yang mempelajari tentang mikroorganisme
10.Malakologi Ilmu yang mempelajari tentang moluska
11.Morfologi Ilmu yang mempelajari tentang bentuk atau ciri luarorganisme
12.Mikologi Ilmu yang mempelajari tentang jamur
 
13.Taksonomi Ilmu yang mempelajari tentang penggolongan makhluk hidup
14. Sitologi Ilmu yang mempelajari tentang sel
15.Virologi Ilmu yang mempelajari tentang virus