Jawabanmu

2014-07-26T11:52:09+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sebenarnya korupsi bisa ada karena kelakuan buruk pegawai voc yang suka korupsi sehingga orang indonesia juga meniru yang mengakibatkan menjadi budaya yg tidak terlepas.
Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T12:16:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Sejarah korupsi di Indonesia berasal dari pegawai-pegawai yang bekerja di VOC. Mereka melakukan korupsi untuk memperkaya diri mereka sehingga membuat VOC dilanda kebangkrutan dan akhirnya gulung tikar. Perilaku ini mempengaruhi pola pikir masyarakat Indonesia. Banyak para masyarakat dan pejabat negara melakukan tindakan seperti yg dilakukan oleh pegawai VOC
7 5 7