Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-07-26T11:31:57+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Tubulus distal atau Tubulus kontortus distal adalah bagian dari nefron ginjal yang terletak di korteks ginjal.  Fungsi dari tubulus distal adalah melepaskan zat-zat yang tidak berguna lagi atau berlebihan ke dalam urin sekunder. Menghasilkan urin sesungguhnya.
2 5 2
2014-07-26T11:35:57+07:00
Kalau gak salah tubulus distal berguna untuk memproses dimana zat-zat yang masih berguna dan sebagian besar air diserap oleh darah
Tubulus distal adalah bagian dari nefron ginjal yg terletak di korteks ginjal. Fungsi nya melepaskan zat-zat yang tdk berguna lagi